Minecraft 1.8.3



Kali ini ane bakal membagikan Minecraft for PC versi terbaru, yaitu V. 1.8.3.
Sebelumnya ane meminta angpao plus maaf jika Minecraft for PC yang dulu tidak bisa dibuka. Karena ane juga kagak tahu.

Tapi ane akan menebus kesalahan ane di waktu kecil alias masa lalu dengan Minecraft for PC V. 1.8.3. Seperti yang anda tau, Minecraft adalah permainan sandbox yang dikembangkan oleh Mojang.

Apa yang baru di Minecraft 1.8.3 ?
  • Penambahan item-item
  • Penambahan game mode spectator
  • Penambahan mob-mob baru, seperti Kelinci, dll.
  • Perbaikan bug
Jika tertarik anda harus menginstal Java 6 release 45 atau versi diatas

Bagi yang tertarik silahkan :
Download disini !
Atau disini !
Screen Shot :

Cara Install

  1. Setelah di download, install Minecraft seperti biasa
  2. Jika selesai, jalankan launchernya, jika error klik disini
  3. Jika disuruh masukkan username, masukkan username terserah
  4. Lalu, klik"log in"
  5. Setelah itu, klik "play"
  6. Tunggu beberapa saat
  7. Enjoy !!!

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide