Script Refresh Token Facebook

Script Refresh Token Facebook Terbaru 2015

fb.jpg
Anda mencari Script Auto Refresh Token Facebook Work 2015?
Maka anda sudah berada pada artikel post yang tepat!

Tidak sedikit yang mengirim pesan kepada saya baik melalui facebook maupun BBM hanya untuk meminta script Refresh Token Facebook, itulah latar belakang saya menulis artikel yang sedehana ini.
Baikah, kita akan bermain dengan Facebook lagi, walaupun sejujurnya saya sudah bosan dengan situs buatan orang kelahiran 14 Mei 1984  bernama Mark Elliot Zuckerberg ini...

Tutorial Penggunaan:
Pertama :Upload Script nya di hosting kesayangan  anda. Namun saya menyarankan agar anda menggunakan hosting IDHOSTINGER saja, disini kita cuma butuh permainan file coker_log saja.
Kedua :  Buka file config.php  lalu ganti datanya dengan email/username dan password akun facebook anda. Untuk ID Aplikasi (dalam script ini saya menggunakan ID aplikasi HTC yakni 41158896424 ) anda boleh mengganti ID nya sesuai kebutuhan.
Ketiga : Eksekusi file refresh.php dengan cara mengunjungisitus.anda/refresh.php
Keempat : Jika lokasi login belum tercatat di akun anda, maka otomatis akun anda akan terkunci, namun jangan khawatir, silahkan login lagi dengan benar. Lalu eksekusi lagi file refresh.php sampai akun anda tidak terkunci lagi. Nanti access token akan menunjukkan giginya.
Kelima : Setelah access token terlihat, maka anda telah sukses menggunakan Auto Refresh Token. Anda bisa melihat token yang tersimpan di file token.txt.

Masalah-masalah yang terjadi :
1.Akun anda terkunci karena lokasi login facebook anda belum tercatat. Anda bisa melihat lokasi-lokasi login yang sudah tercatat di facebook anda dengan membuka menu Sesi Aktif. Tentu saja menu tersebut terletak di pengaturan akun facebook anda.
2.Jika akun anda juga masih nakal tidak mau mematuhi pemilik akun tersebut, silahkan berpetualang di hosting-hosting terdekat.

Catatan Tambahan :
Setelah berhasil, silahkan download/simpan atau apalah file coker_log anda. Setelah itu anda baru pindah ke hosting yang support dengan bot facebook sesuai kebutuhan anda, karena hosting IDHOSTINGER pada umumnya tidak support bot facebook lagi.

Catatan khusus untuk yang sudah tidak newbe lagi:
1.Inti permainan login cuma di file log_coker saja, jika anda telah berhasil memainkan refresh token di hosting tertentu, anda bisa pindah ke hosting lain yang anda suka, misalnya cPanel anda. Cukup bermodal file coker_log  dari hosting yang berhasil anda taklukkan, anda bisa loncat ke hosting manapun.
2. ID APP yang dibahas tadi bisa diganti sesuai kebutuhan anda.
   Berikut sedikit kumpulan ID Aplikasi Facebook
-HTC Sense : 41158896424
-Skype : 260273468396
-SlideShare : 2490221586
-Nokia Account : 200758583311692
-4shared : 255519317820035
3. Izin app bisa ditambah, di dalam script permintaan izin nya cumapublish_stream,offline_access,read_stream,publish_actions . Bisa diubah sesuai kebutuhan.
4.User Agent yang dipakai adalah Opera/9.80 (Series 60; Opera Mini/6.5.27309/34.1445; U; en) Presto/2.8.119 Version/11.10 . Tentu juga bisa diubah sesuai keperluan anda.


   Jujur saja, script ini dulu saya temukan di blog orang, dan saya sudah lupa link blog nya, namun yang disayangkan adalah tidak ditemukannya nama pembuat script tersebut. Script yang saya bagikan ini sudah saya modif sesuai kebutuhan demi kemudahan penggunaan

Nama : AutoRefreshTokenFB
Format : ZIP
Size : 1,25kb

Demikianlah artikel dengan judul Script Refresh Token Facebook.
Tidak lupa saya katakan, saya hanya berbagi, bukan bermaksud menggurui.

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide