Script PubiwayFP Liker

Script Autolike FansPage Facebook Gratis By Pubiway

Selamat malam pengunjung setia Edwin Blog, sudah cukup lama saya tidak berbagi script PHP lagi mrgreen
Banyaknya permintaan script autolike FP, dan didukung pula dengan minimnya jumlah situs autolike FansPage, itulah yang mendorong saya untuk berbagi script ini ranger 

Sebenarnya saya ingin berbagi script ini beberapa hari silam, tapi karena malas, jadinya script nya ga jadi-jadi lol
Baru hari ini saya kerjain dari pagi ampe sore rolleyes cape juga sih  cry

Oke deh langsung saja ini dia :

Nam Script : PubiwayFPLiker
Versi : 1
Tanggal Buat : 28 Juni 2014
Fungsi : Like FansPage(halaman) Facebook


Fitur:
Admin Panel yang bisa :
-Ubah < title >
-Ubah Judul
-Ubah deskripsi situs
-Ubah Favicon
-Ubah nama admin
-Ubah tampilan (css). Disini sudah tersedia puluhan tampilan, jadi tinggal pilih.
-Ubah 3 slot dev/promotor
-Ubah 4 slot link partner atau link web kita yang lain
(Sebenarnya ada 5, namun yang ke 5 slot nya untuk saya aja ya cool  )

Metode penyimpanan token yakni di folder supaya ga pada bingung alias tinggal upload.
Pastinya script ini support di hosting gratis seperti Idhostinger , Nazuka, Pubihost.ml , dan banyak lagi cheesy-grin

Token udah default(bawaan), mohon jungan diganti-ganti, ntar jadi ga work pula.

Ya itulah sedikit kelebihannya. Namun disini saya tidak menyertakan lagi fitur developers berjalan(semua bisa jadi dev) yang biasanya saya sertakan du script-script sebelumnya.
Tampilannya :
pubiwayfpliker.png

Cara Install:
1.Download Script
2.Upload ke hostingan (Kalo pake Idhostinger, nazuka , Pubihost.ml dan sejenisnya tinggal Import web)
3. Selesai

Jangan lupa, masuk ke admin panel untuk mengubah pengaturan di sana sini.
Link masuk admin panel sudah ada di halaman utama biggrin
Password default(bawaan) adalah : pubiway
ingat, pass nya diganti ya, ntar malah kecolongan ama pengganggu twisted

Nah, harga script nya berapa??
Yah, kali ini saya bakal share gratis kok mrgreen
Lah, emang sejak kapan juga gw jual script  lol

Oke, link download nya ga saya cantumkan disini, tapi di file grup facebook.
Untuk mendownload silahkan masuk dulu ke grup 
lalu download di file grup. Beres deh mrgreen
Kalo udah join, download disini
Ini juga adalah salah satu ide idea saya agar grup tidak sepi.

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide