Cara Mendapatkan Domain Gratis Dot Science

  Kali ini Mas Sena Blog akan membagikan Cara Mendapatkan Domain Gratis Dot Science, domain ini didapat dengan legal bukan ilegal, karena menggunakan coupon code! singkat penjelasan domain science domain yang belum lama ini keluar, dengan arti kata creativity ( kreativitas ). domain ini biasanya diperuntukan dalam bidang ilmu pengetahuan, tetapi tidak ada salahnya jika anda ingin mencoba mendaftar, Simak selengkapnya dibawah!

domain yang bertipe gTLD / TLD bisa kita dapatkan secara gratis, tidak seperti web web penyedia domain lainya yang menyembunyikan coupon code, justru ini berbeda karena jelas langsung terpampang diawal register coupon codenya, saya rasa cukup penjelasanya oke langsung aja ketutorialnya dibawah! cekidot!

Tutorial!
1. Buka link pendaftaran domain .science Disini!
2. Masukan nama domain yang anda ingin daftarkan diregister science setelah anda memasukan nama domainnya klik GO untuk melanjutkan ketahap berikutnya, sebagai contoh saya menggunakan nama domain cronline.science


3. Setelah anda mengklik GO, anda akan dialihkan kehalaman domain registrasi, dalam halaman ini anda klik tombol select disebelan nama domain yang agan pilih dan ingat jangan rubah masa aktifnya yaitu 1 years, kenapa hanya 1 years? karena coupon codenya hanya berlaku untuk 1 tahun masa aktif domain, oke setelah anda klik select, sekarang klik tombol checkout. Akan ada tampilan konfirmasi silakan anda klik tombol Proceed To Checkout.

Screen Shot 1
Screen Shot 2
4. Anda akan dialihkan kehalaman checkout, dalam halaman ini masukan coupon code untuk mendapatkan domain gratis, yaitu dengan code coupon:
  • ForScience
code coupon yang juga tertera dibawah form input code couponnya  


5. Sekarang tahap pembuatan akun customer, klik tombol Create an Account in 10 seconds untuk membuat akun customer, dan masukkan data data yang dibutuhkan lalu klik Create Account.

Screen Shot 1
Screen Shot 2
6. Setelah selesai membuat akun customernya sekarang anda tinggal klik tombol Comfirm Order dan tunggu beberapa saat untuk loading pembuatan domainnya, dan anda akan dialihkan kehalaman konfirmasi bahwa domain anda sukses didaftar.


7. tunggu beberapa saat dalam halaman itu nanti anda akan redirec kehalaman manange domain, jika tidak otomatis redirec anda bisa klik tulisan berwarna kuning untuk berpindah halaman kehalaman manange domain. eits jangan lupa untuk mengecek email anda, karena akan dapat email verifikasi untuk domain yang anda buat, klik email yang berjudul IMPORTANT! Verify your contact dan klik link yang muncul diemail itu untuk mengkonfirmasi domain yang anda daftar.

Screen Shot 1
Screen Shot 2
Contoh Verifikasi Sukses
8. Setelah verifikasi sukses seperti screen shot diatas  sekarang anda tinggal merubah name server keweb penyedia freedns, caranya klik menu name servers pada kolom yang muncul isi dengan name server penyedia freedns, sebagai contoh saya mengalihkan ke freedns.afraid.org

Screen Shot 1
Screen Shot 2
9. Selesai, domain tinggal ditambahkan keweb penyedia freedns  jika agan juga mensetting name server keafraid, tetapi tidak mengerti cara menambahkan domain keakun afraid agan,

Akhirnya selesai juga tutorial dari Mas Sena Blog  saatnya saya pamit nih bro, kalo ada yang mau ditanyakan langsung meluncur aja bro kekomentar  oh iya satu lagi code promosi ini saya tidak tahu sampai kapan masa aktifnya karena tidak ada notice dari web tersebut 

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide