Cara Memperbanyak Followers Instagram Simple dan Gratis!


Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak.
Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 3.1.2 atau yang terbaru, dantelepon genggam Android apapun dengan sistem operasi versi 2.2 (Froyo) ke atas. Aplikasi ini dapat diunggah melalui Apple App Store dan Google Play.
Nah pada kesempatan kali ini Kumis akan share tentang cara memperbanyak followers.
mungkin juga anda kadang males saat lihat IG atau membuat IG karena nggak ada folloewrs mau banyakin followers susah amat kini tenang sekarang akan Kumis kupas problem yang anda alamin. sebenernya bisa juga anda memakai jasa orang lain untuk memperbanyak followers IG tapi sayangnya yang nyedian gituan mau pakek duit. 'iyakan?' nah kalo disini nggak perlu duit caranya pun cukup mudah dan gratis oke kalo begitu langsung saja anda simak tutorialnya berikut ini :
1.  Masuk dulu ke akun instagram anda atau klik ini ~> IG
2. Lalu masuk ke sini ~> KLIK ME
3. Klik tombol/menu Sign in with Instagram
4. Izinkan Aplikasi / Authorize app
5. Kemudian klik tombol/menu GET FOLLOWERS seperti gambar dibawah ini:
6.  Sekarang cek akun IG anda Tunggulah beberapa saat dan kamu akan mendapatkan Followers Instagram Gratis.

Bagaimana simple bukan dan nggak perlu mau ngeluarin uang sekarang anda siap bereksis di akun instagram anda hoho.. oke sekian Tips kali ini semoga bermanfaat.

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide